Tragis! Manchester United Gagal Lolos Liga Champions

Berita Asli - Manchester United kalah 3-2 dari tuan rumah Wolfsburg pada laga terakhir Grup B Liga Champions di VfL Wolfsburg Arena, Selasa (8/12/2015) waktu setempat.
Hasil ini membuat Manchester United gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions. United gagal setelah disalip PSV Eindhoven yang menang 2-1 atas CSKA Moskow.
Pada babak pertama, Manchester United membuka keunggulan lebih dulu melalui gol yang  dicetak oleh Anthony Martial pada menit 10. Pemain muda Perancis ini mendapatkan umpan terobosan dari Juan Mata yang berada di luar kotak penalti Wolfsburg.
Martial yang berada di tengah pertahanan Wolfsburg lalu berlari mengejar bola. Dirinya langsung menceploskan ke gawang yang dijaga Benaglio.
Gol penyeimbang kedudukan Wolfsburg dicetak oleh Naldo empat menit setelah gol Manchester United. Naldo meneruskan umpan Rodriguez dengan sepakan dari tendangan bebas.
Wolfsburg akhirnya berbalik unggul melalui gol yang dicetak oleh Vierinha pada menit 29. Vierinha mencetak gol mudah setelah kerjasama apik antara Julian Draxler dan André Schürrle.
Draxler menusuk ke pertahanan Setan merah lalu bermain satu dua dengan Schurrle. Draxler lalu memberikan umpan matang pada Vierinha yang berada di depan gawang.
Menjelang akhir babak pertama Setan Merah sebenarnya dapat menyamakan kedudukan melalui sundulan Jesse Lingard. Namun gol ini dianulir oleh wasit karena Lingard berada di posisi offside.
Keputusan ini sempat mendapatkan protes keras dari asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs. Namun wasit tetap pada pendiriannya bahwa gol Lingard offside.
Gol bunuh diri Josuha Guilavogui pada menit 82 sempat membawa asa bagi Manchester United. Gol ini mengubah skor menjadi 2-2.
Guilavogui setelah berniat membuang bola sundulan Fellaini, dirinya malah mengarahkan ke gawang sendiri.
Gol pemupus harapan Manchester United  dicetak oleh Naldo dua menit kemudian. Dirinya mencetak gol melalui sundulan setelah menyambut tendangan sudut.
Penyebab kekalahan Manchester United adalah karena lemahnya pertahanan yang dibangun. Beberapa kali Wolfsburg mengacak-acak pertahanan Manchester United, namun dapat dimentahkan kiper David De Gea.

Sumber: Tribun

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis! Manchester United Gagal Lolos Liga Champions"

Posting Komentar