Klub Terkasar di Premier League

LONDON – Klub asal London, Tottenham Hotspur, harus mengalami kekalahan pada pertandingan Premier League pekan ke-16 kontra Newcastle United. Pada pertandingan tersebut, anak asuh Mauricio Pochettino mencatat rekor yang tidak pantas untuk dibanggakan.

Pada pertandingan tersebut, Spurs melakukan 13 pelanggaran. Angka tersebut menambah jumlah pelanggaran yang dilakukan Spurs musim ini menjadi 208. Jumlah pelanggaran yang dimiliki Spurs tersebut menjadi yang terbanyak di Premier League.

“Spurs menjadi tim yang paling sering melakukan pelanggaran di Premier League musim ini,” ujar akun @Opta Joe dalam akun Twitter-nya, Senin (14/12/2015).

Tidak hanya itu, Spurs juga menjadi klub yang paling sering mendapat kartu kuning. Total, sampai pekan ke-16, Harry Kane dan kawan-kawan telah mengantongi 37 kartu kuning. Angka tersebut membuat Spurs memiliki rata-rata dua kartu kuning per pertandingan.

West Bromwich Albion berada di posisi dua dengan koleksi 34 kartu kuning. Arsenal yang sedang memuncaki klasemen Premier League 2015-2016 menjadi tim yang paling sedikit melakukan pelanggaran. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut hanya melakukan 16 pelanggaran dalam 16 pertandingan.






Sumber: Okezone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klub Terkasar di Premier League"

Posting Komentar