Chelsea Tawarkan Guus Hiddink Jadi Pelatih

Berita Asli  - Guus Hiddink membenarkan ada tawaran untuk menangani Chelsea. Namun, dia ingin mengumpulkan informasi terlebih dahulu sebelum mengambil tawaran menjadi manajer.
Posisi manajer lowong setelah Chelsea mengumumkan perpisahan dengan Jose Mourinho, Kamis (17/12/2015). Rentetan hasil negatif The Blues melatari pemecatan Mourinho. 
Untuk mengisi kekosongan, Chelsea telah mengundang Hiddink untuk melakukan negosiasi. Dilaporkan Telegraph, pria berkebangsaan Belanda tersebut telah tiba di London, Jumat (18/12/2015). pagi waktu setempat.
"Saya ingin mengumpulkan informasi sebanyak mungkin. Chelsea berada dalam situasi buruk. Ada alasan di balik itu. Saya membutuhkan masukan sebelum mengambil keputusan," kata Hiddink.
Besar kemungkinan, Hiddink belum mendampingi Chelsea saat melawan Sunderland di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/12/2015). Steve Holland yang menjabat sebagai asisten manajer pada era Mourinho, akan ditunjuk untuk mendampingi tim.
"Saya akan menonton pertandingan tersebut, tetapi ini bergantung pembicaraan pertama. Setelah itu, saya akan memutuskan apakah akan terus berada di London atau tidak," tuturnya.
Hiddink sendiri bukan sosok asing untuk Chelsea. Dia sempat menjadi manajer interim dari Februari hingga Juni 2009. Bersama Hiddink, The Blues menjuarai Piala FA.
Sumber: TribunNews

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chelsea Tawarkan Guus Hiddink Jadi Pelatih"

Posting Komentar