Luna Maya Berpose Seperti Layaknya Jedi Star Wars


Film Star Wars terbaru yaitu Star Wars : The Force Awaken sedang naik daun dan mendunia. Antusiasme para penggemar film Star Wars ini terjadi di seluruh dunia dan sangat heboh dan bersemangat. 
Tak hanya masyarakat awam saja yang heboh dengan keluarnya film ini, para artispun tak kalah hebohnya. Seperti yang terlihat saat pameran Star Wars yang digelar di Indonesia, tepatnya di Jakarta.
Bertempat di Senayan City, Jakarta, pameran Star Wars digelar, bahkan red carpet Star Wars dipenuhi oleh artis artis tanah air seperti Luna Maya. Kehebohan Luna Maya juga tak kalah seru, ia mendatangi pameran Star Wars dan berpose membawa senjata seperti di filmya berupa pedang yang biasa dipakai Jedi dan kawan kawannnya.
Tak hanya foto, Luna juga mengunggah video saat berada di red carpet Star Wars pameran yang di selenggarakan di Senayan City tersebut. 
Dalam video tersebut banyak yang memuji Luna.
Luna Maya tampak asik berpose seperti pemain Star Wars yang siap bertarung dan beberapa kamera wartawan sibuk memotretnya. Foto tersebut diunggah Luna Maya dalam akun instagramnya, dalam foto tersebut, Luna menuliskan terlalu keren nih. Memang sangat keren pose Luna Maya seperti pemain Star Wars dengan pedang lightsabernya yang menyala.
Kayak pendekar nih ujar salah seorang fans. Bagaimana pendapat kalian tentang penampilan Luna Maya tersebut? Apakah anda mau berphoto bareng?
Luna pedangnya pake baterai gak, kalau pake baterai bisa dicharge gak. Boleh minta pedangnya buat adik saya? tambah yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luna Maya Berpose Seperti Layaknya Jedi Star Wars"

Posting Komentar