Yamaha Tim Paling Komplit di Dunia


Berita Asli – Gelar juara serta runner-up yang diraih duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, membuat Managing Director Tim Yamaha yakni Lin Jarvis puas. Jarvis dengan pede menilai Yamaha adalah tim paling komplet di dunia.
Jarvis menuturkan, timnya tak hanya memiliki dua pembalap terbaik dunia, melainkan juga staf dan teknisi yang luar biasa kualitasnya. Menurutnya, keberhasilan yang sudah diraih Movistar Yamaha sejauh ini tak terlepas dari kerja keras para teknisi.
“Di masa lalu, kami bersama Valentino (Rossi) dan Jorge (Lorenzo) memenangkan tiga gelar juara dunia secara beruntun (musim 2008-2010). Kami memiliki tim terbaik dan para teknisi terbaik di dunia,” tutur Jarvis, seperti dimuat Eurosport.
Melihat pencapaian di masa lalu, Jarvis berharap hal tersebut bisa kembali terulang. Ia sadar kompetisi MotoGP 2016 akan berjalan lebih sulit. Akan tetapi, menurutnya itu bukan berarti keinginannya tak mempunyai peluang untuk terwujud.
“Kompetisi musim depan akan sangat sulit dan intens. (Raihan) itu memang tidak mudah, tapi kami berniat mewujudkannya. Kami akan mencoba dengan sangat, sangat keras untuk melakukannya lagi musim depan,” papar Jarvis.
Sumber: Okezone

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Yamaha Tim Paling Komplit di Dunia"

  1. Hanya ada di www(.)sm558poker(.)co anda dapat menikmati berbagai bonus menarik di situs Sakong Online terbaik di Indonesia
    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus