Teh dan Telur Mampu Tingkatkan Energi

Teh dan Telur Mampu Tingkatkan Energi


Berita Asli - Jika berbicara tentang sesuatu yang dapat meningkatkan energi dan stamina, banyak orang yang seketika langsung berpikir tentang kopi. Namun tahukah Anda jika telur dan teh juga dapat meningkatkan produktivitas harian?

Nah, berikut manfaat teh dan telur dalam kaitannya dengan peningkatan energi seperti dilansir dari FoxNews, Minggu (13/12):
1. Teh
Tidak seperti kopi, teh (hitam, putih, dan hijau) mengandung asam amino L-theanine yang membuat pikiran tetap berada dalam keadaan tenang.
Teh sejak lama dikenal mampu pengobatan kecemasan dan meningkatkan konsentrasi agar tetap fokus. L-theanine melewati penghalang darah ke otak dalam waktu 30 menit.
Dengan mengonsumsi the, Anda akan mendapatkan dorongan layaknya kafein. Namun pastikan Anda tidak minum teh terlalu dekat dengan waktu tidur.
2. Telur
Salah satu sumber energi yang besar terdapat dalam telur. Telur menyediakan zat besi, seng, dan protein.
Sebuah penelitian terbaru menemukan fakta bahwa protein tidak hanya membantu membangun otot dan membuat Anda kenyang, tetapi juga memberikan energi yang berkelanjutan.
Enam gram protein berkualitas tinggi dalam telur membantu menjaga kadar gula darah agar tetap stabil, termasuk leusina asam amino yang merupakan bagian penting dari sintesis protein serta faktor penting dalam pertumbuhan otot dan pemulihan.
Sumber: Analisa Daily

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teh dan Telur Mampu Tingkatkan Energi"

Posting Komentar