MotoGP Butuh Lebih Banyak Drama dan Kontroversi Seperti Rossi Vs Marquez






Berita Asli - Konflik dan perseteruan seperti yang terjadi antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez pada musim 2015 membuat balapan MotoGP menjadi lebih seru.

Menurut pebalap asal Australia, Jack Miller kontroversi seperti itu bagus untuk MotoGP dan dia berharap akan terjadi kontroversi baru yang lebih banyak.

Beberapa petinggi MotoGP ada yang menyatakan persaingan balap tercoreng dengan kontroversi tersebut dan para pebalap sempat dikumpulkan secara khusus dalam pertemuan luar biasa sebelum seri terakhir di Valencia.

Miller justru menganggap sebaliknya, kontroversi dan drama perseteruan antarpebalap membuat MotoGP jadi tontotan yang lebih menarik.
"Saya pikir itu bagus. Itulah yang dibutuhkan dalam olahraga, banyak orang menganggap itu sebagai bencana, namun olahraga membutuhkannya," kata Miller dilansir crash.net.


"Melihat berapa banyak orang yang hadir di Valencia, itulah paddock tersibuk yang pernah saya lihat seumur hidup. Benar-benar sulit dipercaya. Saya pikir mereka telahh menjual habis tiket dan mencetak lagi tiga kali lipat jumlahnya, karena mereka terus mencetak lebih banyak tiket," kata Miller.



"Hal ini akan terus berlanjut hingga tahun depan dan tentu saja akan banyak orang yang akan datang menyaksikan balapan di Qatar," katanya.

Pebalap berusia 20 itu akan langsung bersaing di kelas MotoGP bergabung dengan skuad Honda Marc VDS bersama juara Moto2 Tito Rabat.


Miller merasa persiapannya mempelajari sistem kelistrikan dan ECU kontrol Magneti Marelli di kelas Terbuka akan membantunya pada 2016.
Dengan tim pabrikan saat ini dia berjuang untuk menghadapi musim baru 2016. Tantangan yang dihadapi adalah penggunaan software yang dianggap oleh sebagian banyak pebalap sebagai "langkah mundur".
"Melompat dari Moto3 ke MotoGP, tidak ada yang mengatakan itu akan mudah," katanya.
"Tahun depan akan menghadapi langkah besar, akan ada banyak mesin yang lebih baik dan mudah-mudahan di Honda kita bisa menembus 10 besar terus," katanya.
"Ini akan menjadi tahun yang baik, ketika semua orang sekarang menghadapi perangkat lunak Magneti Marelli, kita sudah siap satu tahun sebelumnya," katanya.
"Memiliki sepeda yang sama seperti Cal Crutchlow, rekan setim pada 2015 di LCR, atau Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan membantu kami juga," ujarnya.





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "MotoGP Butuh Lebih Banyak Drama dan Kontroversi Seperti Rossi Vs Marquez"

  1. Hanya ada di www(.)sm558poker(.)co anda dapat menikmati berbagai bonus menarik di situs Sakong Online terbaik di Indonesia
    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus