Cerita Ahmad Jayadi Pernah Membalap Lawan Rossi












Berita Asli - Rencana Indonesia untuk menghelat MotoGP 2017 seakan menguak kenangan eks pembalap senior Indonesia, Ahmad Jayadi. Pria yang pernah membela Yamaha dan Honda ini dulu sempat membalap lawan Rossi pada MotoGP 1997 di Sirkuit Sentul, Bogor.

Seperti apa kesan Jayadi dengan momen itu? "Saat itu sudah bisa masuk grid dan membalap saja sudah syukur. Balapan saat itu belum maju seperti sekarang," katanya kepada Liputan6.com.
Jayadi dan Rossi sama-sama membalap di kelas 125 cc pada balapan yang berlangsung 28 September 1997 itu. Sayang, Jayadi sebagai tim pabrikan Yamaha Indonesia tak bisa berbuat banyak di balapan yang akhirnya dimenangkan Rossi.

Dia berhenti tak lanjutkan balapan, sama seperti tiga pembalap Indonesia lainnya Rudi Arianto, Irvan Octavianus (Yamaha) dan Nasrul Arif (Honda) yang juga tak lanjutkan lomba.

"Motor kami beda banget. Dari bunyi knalpot saja sudah ketahuan beda tenaganya. Saya saat itu bisa ikutan balapan karena terpilih lewat seleksi," ujar Jayadi yang kini memiliki bengkel sendiri di Bekasi, mengenang.

Jayadi mengatakan, Rossi yang membalap untuk Aprilia sudah terlihat sangat jago. Diakuinya, Rossi juga bukan pembalap yang sombong.

"Dia peduli dengan pembalap lain. Saya ingat dia waktu itu bilang kami harus semangat dan terus fokus jika ingin terus maju," tandasnya.
Sumber: Liputan6



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cerita Ahmad Jayadi Pernah Membalap Lawan Rossi"

  1. Hanya ada di www(.)sm558poker(.)co anda dapat menikmati berbagai bonus menarik di situs Sakong Online terbaik di Indonesia
    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus