Badan tinggi suami merupakan kunci kebahagiaan istri





Berita Asli - Pria tinggi merupakan salah satu tipe ideal bagi banyak wanita. Tetapi ternyata tubuh tinggi yang dimiliki oleh seorang suami juga dapat menjadi salah satu kunci bagi kebahagiaan istri.

Dilansir dari Daily Mail, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Konkuk di Seoul, Korea Selatan menemukan bahwa semakin besar perbedaan tinggi badan pada sebuah pasangan maka akan semakin besar kebahagiaan yang dimiliki oleh pasangan tersebut. Menurut penelitian tersebut memiliki suami yang tinggi mampu meningkatkan kebahagiaan seorang istri secara besar-besaran.

Penelitian ini dilakukan dengan cara menganalisis data dari 7850 wanita melalui sebuah survei jangka panjang. Efek kebahagiaan yang muncul pada istri ini terutama sangat terasa pada usia-usia awal sebuah pernikahan. 

Kebahagiaan juga semakin tinggi ketika ternyata suami memiliki badan yang lebih tinggi.Salah satu penyebab dari kebahagiaan ini adalah karena wanita yang disebut menyukai lelaki yang tinggi walau tanpa alasan yang jelas. Dr. Kitae Sohn yang melakukan penelitian tersebut juga mengatakan bahwa kesukaan wanita pada pria yang tinggi ini dapat meningkatkan juga kesehatan reproduksi pada mereka. 

Ketertarikan terhadap tampilan fisik suami ini dapat membuat istri menjadi lebih bahagia dan puas pada hubungan yang dimilikinya.
Penampilan tubuh yang tinggi dari pria juga membuat mereka tampak lebih kuat dan kokoh sebagai lelaki. 

Dengan memiliki seorang suami yang tinggi, menarik dan terlihat kuat ini maka akan timbul kebahagiaan pada seorang wanita karena memiliki seorang suami yang dianggap sempurna. Tetapi sayangnya kebahagiaan terhadap suami yang tinggi ini tidak bertahan selamanya dan disebut hilang pada tahun ke-18 setelah pernikahan.

Sumber: Merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Badan tinggi suami merupakan kunci kebahagiaan istri"

Posting Komentar