Akun Twitter Vincent Kompany Dibajak Oleh Anaknya Yang Baru Berusia Dua Tahun


Berita Asli - Twitter resmi Kompany dibajak oleh anaknya yang baru berusia dua tahun. Mengetahui Twitternya dibajak, Kompany pun segera mengonfirmasinya.
Kompany menjelaskan bahwa yang menggunakan akun Twitter-nya adalah sang anak yang baru berusia dua tahun. Vincent Kompany saat ini sedang cedera dan diperkirakan harus absen cukup lama dari skuad Manchester City. Karena itu, ia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. 
Pemain asal Belgia ini tak berdaya mempertahankannya ketika anaknya yang berusia 2 tahun merebutnya. Memakai akun ayahnya, ia mengunggah video-video lagu anak kesukaannya. Ada dua video yang terkirim. Video pertama adalah "Humpty Dumpty Sat On A Wall and Many More Nursery Rhymes for Children" dengan durasi 100 menit, sedangkan yang kedua "Twinkle Twinkle Little Star Plus Lots More Children's Rhymes" dengan durasi 56 menit.
Tentu saja dua unggahan itu membuat pengikutnya kebingungan. "Apa yang terjadi Vincent?" cuit Harry Unwin (@Harry_J_W_Unwin). Sedangkan Bruin (@BruinTheLegend) melontarkan kejengkelannya dengan lebih keras "@VincentKompany apakah kamu merujuk pada Humpty Dumpty karena ukuran kepalamu?" cuit Bruin.
Sadar akan kehebohan itu, Kompany buru-buru membuat klarifikasi. "Baru sadar anak saya yang berusia 2 tahun mengunggah video-video favoritnya. Saya akan meninggalkan link-nya buat para orang tua lain."
Sumber: Tempo


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akun Twitter Vincent Kompany Dibajak Oleh Anaknya Yang Baru Berusia Dua Tahun"

Posting Komentar