Begini Cara Menampilkan Lightsaber di Foto Facebook












Berita Asli - Kini, bisa menambah gambar lightsaber langsung ke foto di Facebook. Nantinya, foto tersebut bisa dijadikan foto profil untuk menambah semarak kehadiran film Star Wars terbaru, The Force Awakens



LucasFilms
Poster resmi Star Wars: The Force Awakens.

"Demam" Star Wars ikut menyebar di jejaring sosial Facebook. Demi menyambut pemutaran Star Wars: The Force Awakens, Facebook telah merilis fitur personalisasi bertemakan film tersebut di situs resminya.

Personalisasi tersebut berupa penambahan gambar lightsaber langsung ke foto. Nantinya, setelah di-edit, foto tersebut bisa langsung dijadikan foto profil (profile picture) yang pastinya akan membuat suasana Star Wars semakin terasa di Facebook. 
Untuk menambah lightsaber ke foto, kamu tidak perlu menggunakan aplikasi editing seperti Photoshop. Facebook sudah menyediakan dua template yang bisa langsung kamu gunakan.

Cara penggunaannya sangat mudah. Kamu cukup mengunjungi tautan berikut ini. Kemudian, tinggal klik tombol "Try it". Setelah itu, kamu bisa memilih satu dari dua warna lightsaber yang tersedia, yaitu merah (Sith) atau biru (Jedi).

Setelah itu, kamu bisa langsung membuat foto yang sudah di-edit tersebut menjadi profile picture. Menariknya, sebagaimana Nextren rangkum dari Tech Crunch, Selasa (15/12/2015), kamu bisa mengatur foto picture tersebut sebagai "foto periodik".



Artinya, kamu bisa mengatur seberapa lama foto dengan lightsaber itu mejeng sebagai foto profil. Durasi yang tersedia adalah 1 jam, 1 hari, 1 minggu, dan selamanya.

Setelah waktu yang ditetapkan tiba, foto profil akan secara otomatis kembali seperti semula.

Fitur ini penyematan gambar seperti ini sendiri sebenarnya sudah beberapa kali dihadirkan. Fitur ini mengizinkan pengguna untuk menunjukkan dukungan terhadap berbagai acara di seluruh dunia. 
Penulis: Deliusno
Editor: Wicak Hidayat
SumberTech Crunch

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Menampilkan Lightsaber di Foto Facebook"

Posting Komentar