Belum Meluncur, Fortuner Terbaru Sudah Bisa Dipesan


Berita Asli - Setelah meluncurkan All New Innova pada penghujung 2015, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali bersiap meluncurkan produk terbarunya, All New Toyota Fortuner. Dari sejumlah keterangan, mobil bongsor ber-genre Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut bakal melakoni debutnya awal 2016, tepatnya 22 Januari.
Sejauh ini, sejumlah bocoran spesifikasi telah marak bertebaran di jagad maya, termasuk wujud hingga fitur-fitur yang dijejali. Tak heran jika melihat maraknya informasi, mengingat lakon debut All New Toyota Fortuner telah dilakukan lebih dahulu di Thailand belum lama ini.
Meski belum meluncur, namun All New Toyota Fortuner ternyata sudah dapat dipesan konsumen di Tanah Air. Hal itu diungkapkan salah seorang wiraniaga Auto2000 Jakarta Selatan saat dikonfirmasi VIVA.co.id.
Menurut wiraniaga tersebut, untuk melakukan pemesanan, calon konsumen wajib memberikan uang tanda jadi sebesar Rp10 juta. Nantinya, akan ada nomor prioritas jika mobil tersebut benar-benar meluncur. 
"Kalau harga resmi belum ketahuan, uang itu (Rp10 juta) hanya untuk tanda jadi yang bisa masuk sebagai Down Payment (DP). Jadi konsumen prioritas," kata dia, Selasa 29 Desember 2015.
Terkait harga kisarannya, wiraniaga itu menyebut jika All New Toyota Fortuner dijual dengan harga kisaran mulai Rp450 juta hingga Rp500 jutaan. "Kalau pemesanan sudah dibuka sejak tanggal 22 Desember, cuma angka calon konsumen di Auto2000 saya masih belum tahu," katanya.

Berikut adalah enam tipe All New Toyota Fortuner 2016 Indonesia:
1. Bensin 2.7 G SRZ A/T
2. Diesel 2.4L G M/T
3. Diesel 2.4L G A/T
4. Diesel 2.4L G A/T VRZ
5. Diesel 2.4L A/T 4X4
6. Diesel 2.4L A/T 4X4 VRZ

Sumber: Viva

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belum Meluncur, Fortuner Terbaru Sudah Bisa Dipesan"

Posting Komentar